May 11, 2009

Buffon Cemaskan Masa Depan Juventus

Penjaga gawang Gianlugi Buffon mengkhawatirkan masa depan Juventus. Menurutnya, klubnya bisa semakin terperosok di musim depan, jika tak mampu membuat perubahan berarti.

"Aku harus mengakui memiliki ketakutan tentang Juventus dan masa depannya. Ketakutanku adalah, apakah kami mampu juara di musim depan. Sebab, dalam tiga tahun ini kami gagal menjuarai Liga Serie A," kata Buffon.



Untuk itu, dia menyarankan klub agar membeli pemain yang benar-benar banyak membantu. "Kami harus membeli Fabio Cannavaro dan Diego. Keduanya pemain hebat dan akan membuat perbedaan di tim ini," sarannya.

Pada pertandingan lawan AC Milan, Minggu atau Senin (11/5) dini hari, Juventus hanya bermain 1-1. Ini membuat peluang Juve merebut kembali tempat kedua semakin kecil. Juve di urutan ketiga dengan nilai 67, tertinggal 4 angka dari AC Milan.

Meski begitu, Buffon yakin bisa mewujudkan keinginannya. Sebab, dalam tiga pertandingan sisa, Milan menghadapi lawan berat, yakni Udinese, AS Roma, dan Fiorentina. Selain itu, Juve sudah mulai menunjukkan kekompakan saat menahan Milan 1-1.

"Saat lawan Milan, kami membuktikan bisa bermain kompak. Terasa menyenangkan bisa mengambil poin di kandang Milan," ujarnya.

Dia menambahkan, "Kami sangat puas dengan permainan kami. Ini membuktikan bahwa kami sudah kembali ke jalur yang diharapkan."
(kompas.com)


0 comments:

 
Photography Templates | Slideshow Software