May 25, 2009

Ferguson Relakan Tevez Pergi,untuk Pertahankan Ronaldo.


Cristian Ronaldo

Pelatih Manchester United Alex Ferguson, akan berupaya keras agar bisa mempertahankan Cristiano Ronaldo di Old Trafford. Namun, ia tidak akan menahan Carloz Tevez jika striker Argentina itu ingin pergi.

Menurut Ferguson, MU memiliki sesuatu yang diinginkan Ronaldo dan sulit didapat di tempat lain, yaitu gelar juara. Musim ini, "Red devil" sudah meraih tiga tropi, yaitu Piala Dunia Antarklub, Piala Carling, dan Premier League. Selangkah lagi, mereka akan mewujudkan quadruple bila berhasil mengalahkan Barcelona di final Liga Champions.

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa ia tidak memberikan indikasi bahwa ia ingin pergi. Ia gembira dan nyaman, dan saya juga," ujar Ferguson seperti dikutip Daily Mail.


Mengenai Tevez, Ferguson mengatakan bahwa klub sedang berusaha menyelesaikan polemik pembelian pemain tersebut. Namun, Ferguson juga tidak terlalu ingin mempertahankan Tevez apalagi jika agen Tevez meminta uang transfer dalam jumlah besar.

"Ini adalah situasi sulit yang kami coba pilah. Tak banyak yang bisa kami lakukan bila ia berniat pergi. Ini bergantung kepada klub mana yang bisa menawarkan kesepakatan yang dicari perwakilannya," paparnya.

Klub mana pun yang menginginkan Tevez harus membayar 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 400 miliar kepada Kia Joorabchian. MU sendiri keberatan membayar harga tersebut karena terlalu mahal.
(kompas.com)

0 comments:

 
Photography Templates | Slideshow Software