May 23, 2009

Pasangan JK-Wiranto Bantah Curi Start Kampanye

Pasangan capres dan cawapres Jusuf Kalla dan Wiranto membantah jika dikatakan mencuri start kampanye saat berpidato di depan ratusan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Sabtu 23 may 2009.

Dalam pidato JK misalnya, JK menyampaikan cita-citanya bersama pasangannya Wiranto untuk maju menjadi pasangan capres dan cawapres. Pidato Wiranto lebih jelas lagi. Wiranto meminta dukungan kepada JK-Win dalam Pemilu Presiden mendatang. "Ah, ini hanya silaturahmi, bukan kampanye kok," ujar JK usai acara berlangsung.

Tanggapan serupa juga datang dari Wiranto. Menurut Wiranto, acara ini bukanlah sebuah aktivitas kampanye. Acara ini hanya sebuah silaturahmi. "Hanya silaturahmi. Kita kenalkan pasangan baru kepada BKMT. Supaya mereka

paham," tutur Wiranto.

Dalam acara ini, Tuti Alawiyah, pemilik tempat hajatan yang juga adalah Wakil Ketua Tim Sukses BKMT melantik tim relawan pemenangan JK-Win yang beranggotalan 100 orang ibu. Tim juga membagikan selebaran bergambar JK dan Wiranto dengan slogan Untuk Indonesia yang Lebih Baik. Lebih Cepat Lebih Baik.

Selebaran ini berisikan nama-nama tim kampanye nasional JK-Win. Tercatat nama Ketua Tim yaitu Fahmi Idris, Wakil Ketua Tuti Alawiyah, Koordinator Sarwan Hamid dan Wakil Koordinator Sri Rachma Chandra.
(kompas.com)

0 comments:

 
Photography Templates | Slideshow Software