May 7, 2009

Hasil Semi Final Liga Champion Barcelona Vs Chelsea

Barcelona Vs Chelsea

Barcelona Vs Chelsea

Hasil Semi Final Liga Champion Eropa terbaru Barcelona vs Chelsea

adalah 0-0. Hasil semi final Liga Champion Barcelona vs Chelsea tidak sama dengan prediksi hasil Barcelona vs Chelsea saya. Hasil Barcelona vs Chelsea ini di bawah harapan saya.

Padahal menurut saya pribadi, Barcelona musim ini sangat spektakuler dibandingkan Chelsea, tapi apa boleh buat itulah Sepak Bola… tidak bisa diprediksi sebelumnya, kadang tepat kadang juga meleset.

Saya berharap adanya pesta gol di pertandingan tersebut, tapi mungkin karena pertandingan ini adalah pertandingan semi final Liga Champions leg pertama, jadi Barcelona dan Chelsea bermain hati-hati dan permainan Chelsea pun cenderung bertahan, ketimbang Barcelona yang terus MENGGEMPUR barisan pertahanan Chelsea, yang habis-habisan bertahan demi tidak kebobolan 1 GOL.

Dengan hasil Semi Final Liga Champion Barcelona melawan Chelsea ini, maka Barcelona pun harus meraih minimal hasil seri 1-1, atau bahkan menang di Stamford Bridge, dan Chelsea pun harus menang di pertandingan semi final Liga Champions leg 2 kalau ingin mengulang suksesnya di musim lalu, dimana Chelsea berhasil untuk pertama kalinya menembus Final Liga Champion dalam sejarah Club tersebut.

Tapi, secara pribadi.. terus terang saya mendukung Barcelona untuk menjadi juara musim ini, karena memang kita melihat penampilan anak asuh dari Joseph Guardiola ini, sangat mengagumkan.. di kancah DOMESTIK atau di kancah LIGA CHAMPIONS.

juaraDi perempat Final Liga Champions aja Barcelona menghajar habis-habisan Raksasa Jerman Bayern Munich dengan agregat 5-1, untuk itu harapan saya Barcelona bisa mengulangi suksesnya di tahun 2006 dimana Club tersebut berhasil Menjuarai Liga Champions Eropa untuk kedua kalinya dalam sejarah Club tersebut.

(bendeddy.wordpress.com)


0 comments:

 
Photography Templates | Slideshow Software